Salam BUMI, Pasti LESTARI

Dan apakah mereka tidak memperhatikan bumi, berapakah banyaknya Kami tumbuhkan di bumi itu pelbagai macam tumbuh-tumbuhan yang baik?
(Asy Syu'araa' :7)

Selasa, 15 September 2009

Palestina Saatnya Kau Bangkit

Klaim bangsa Yahudi bahwa Palestina adalah tanah mereka merupakan suatu kesalahan. Sejarah telah menuliskan bahwa wilayah Palestina adalah tanah milik bangsa Palestina. Tanah milik umat Islam yang terdapat Masjidil Aqsa sebagai simbol suci agama Islam dan tempat dilahirkannya para nabi dan rasul. Kesalahan besar apabila Yahudi berteriak-teriak ingin mendapatkan haknya atas tanah Palestina, padahal secuilpun bangsa Yahudi tidak memiliki tanah tersebut. Usaha-usaha kotor bangsa Yahudi terlihat dengan jelas dengan pendirian negara Israel pada 14 Mei 1948. Peperangan terus berkecamuk di negeri Palestina dan menyebabkan dua pertiga penduduk Palestina harus meninggalkan kampung halaman. Tindakan kriminal Yahudi-Zionis telah melanggar mentah-mentah Hak Asasi Manusia yang selama ini hak untuk hidup, mendapatkan tempat tinggal dan kebebasan beragama terpasung. Perang tahun 1948 telah mencabik-cabik harga diri kaum muslim di Palestina khususnya dan dunia pada umumnya. Kekerasan dan embunuhan hampir terjadi setiap hari. Darah telah tumpah dan air mata telah mengalir deras membasahi bumi yang dimuliakan Allah SWT. Kejahiliahan bangsa terkutuk Yahudi sudah tidak dapat dimaafkan. Akhir bulan Dzulhijah 1429 H yang merupakan satu dari empat bulan yang dimuliakan oleh Allah telah ternodai oleh Laknatullah Yahudi. Peperangan kembali berkecamuk. Israel tanpa sifat manusiawinya telah menyerang Palestina khususnya di jalur Gaza. Lokasi yang selama ini menjadi tempat perebutan antara Palestina dan Israel. Berton-ton bahan peledak dijatuhkan. Roket-roket ganas telah membumihanguskan infrastruktur publik dan bahkan menelan korban rakyat sipil. Penyerangan Israel dengan dalih memusnahkan gerakan Hamas yang selama ini menjadi batu sandungannya telah secara tegas melanggar kesepakatan genjatan senjata antara kedua belah pihak. Data terbaru menyebutkan 375 rakyat Palestina meninggal dan 1750 mengalami luka-luka. Jumlah ini diperkirakkan masih akan bertambah mengingat niatan jahat Israel yang ingin benar-benar melumpuhkan Palestina untuk melebarkan wilayah kekuasaannya. Pelanggaran HAM terberat pada tahun 2008 ini mendapat kecaman dari berbagai negara di dunia, terlebih bagi negara muslim. Ribuan warga Eropa dan Timur Tengah tumpah ruah untuk mendesak Israel menghentikan kegiatan biadabnya itu. Protes dari berbagai negara tampaknya tidak digubris oleh Israel. Tetap saja hingga sekarang jeritan, tangisan dan ketakutan masih mencekam sebagian rakyat Palestina. Pesawat terbang Israel yang penuh bahan peledak masih gencar menembakkan pelurunya ke arah pemukiman penduduk. Tidak hanya itu, Israel juga melarang adanya bantuan yang masuk ke Palestina. Baik itu bantuan tenaga medis ataupun obat-obatan. Kapal-kapal pembawa obat-obatan yang melintasi perbatasan ditembak oleh kapal laut Israel dan perbatasan juga banyak yang ditutup.
Perserikatan Bangsa-Bangsa pun tidak mampu berbuat banyak. Hingga sekarang belum jelas kebijakan tegas terkait kejahatan dunia ini. Seharusnya PBB yang menjadi payung perdamaian dunia segera ambil bagian untuk terwujudnya genjatan senjata dan pemberian sanksi yang tegas untuk Zionis-Israel. Hal yang juga sangat memprihatinkan adalah cuci tangannya negara Arab terhadap kasus ini. Negara yang seakidah , satu Tuhan, satu kitab dan satu Rasul telah menutup mata terhadap kedzoliman syetan. Keagungan Arab sebagai tempat dimana Kiblat umat Islam berada telah merobek-robek hati kaum muslim Palestina yang berharap sikap tegas dari Arab. Ataukah kedekatan Arab dengan Amerika yang sudah seperti saudara penjajah telah membutakan mata. Kebiadaban di depan mata tidak tampak sama sekali.
Saatnya bagi seluruh negara muslim merapatkan barisan. Lawan penjajahan zionis-Israel. Lalu apa yang dapat kita lakukan untuk membantu saudara kita di Palestina ? Kita tentu menyadari kemampuan kita. Ada tiga hal yang dapat kita lakukan. Pertama, jihad raga. Bagi yang mampu dan sanggup dipersilakan untuk berangkat jihad ke Palestina. Seperti yagn dilakukan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mengirim 20 relawan yang sebagian besar adalah tenaga medis. Bagi yang tidak mampu, dapt mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya. Dana tersebut nantinya akan dikirim lewat lembaga donor internasional yang nantinya dapat dibelikan obat-obatan ataupun kebutuhan lain yang sangat mendesak bagi para korban. Patut dicontoh apa yang dilakukan PKS dengan mengumpulkan Rp 2 miliar untuk saudara-saudara kita di Palestina. Kedua, demontrasi. Adanya demontrasi di berbagai daerah di Indonesia akan memberikan dukungan moral kepada bangsa Palestina. Semangat mereka akan terus berkobar untuk melawan Israel laknatullah. Kita buktikan bahwa kita umat Islam mengutuk dengan keras kejahatan internasional di Palestina. Ketiga, Doa. Berdoalah karena doalah yang akan menghubungkan kita dengan rakyat Palestina melalui Allah SWT. Allah akan memberikan kekuatan dan kemenanan bagi saudara kita. Lafadzkan doa setiap waktu, sehabis shalat wajib atau di shalat malam kita.

1 komentar:

  1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus